Jumat, 17 April 2009

SOAL REMEDIAL LOGIKA

Selesaikan soal-soal berikut dengan singkat dan benar !

  1. Tentukanlah nilai kebenaran dari ;

a. Bunga melati berwarna merah

b. Tak ada bilangan irrasional yang negative

c. Semua bilangan prima adalah ganjil

  1. Jika p = Budi belajar sungguh-sungguh dan q = Budi pandai

Tulislah dengan kalimat untuk pernyataan berikut :

a.

b.

3. Buatlah table kebenaran dari :

a.

b.

4. Tunjukan dengan table kebenaran ekuivalensi dari :


5.Tentukan kontraposisi dari : “ Jika hari hujan, maka ia tidak masuk sekolah”

Setelah membaca soal ini tandai bahwa anda telah memebacanya !

Jawaban kririm ke lengkawa@gmail.com

29 komentar:

  1. pak, devi sama sofi udah jadi pengikut blog bapa namanya yang panjang itu pak , belum sempet diganti...jadi blog yang kita itu berdua karena tadi ada kesalahan teknis kita buatnya di satu aplikasi jadi blognya tumpang tindih begitu, Pak. Mohon dimaklumi karena kita masih pemula dalam hal seperti ini. Wassalam dan terima kasih.

    Hormat kami,


    Devi dan Sofi x6

    BalasHapus
  2. ratih udah baca pak!
    kalau udah ngerjain langsung tuntas pak?
    makasih pak:D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. saya sudah baca pak!
    scepatkan saya kirim via email
    Ismail Anugrah S.

    BalasHapus
  5. pak, fera soraya x-6 udah baca (remedial logika) nanti secepatnya jawaban di kirim lewat email bapak.

    BalasHapus
  6. pak, Rindi Predita Wati x6 udah baca ya pak .

    BalasHapus
  7. pa,saya yusar rahadian kelas X-6 sudah membaca dan mengirimkan jawabannya(remedial logika) ke email bapa.
    harap di cek ya pa
    makasih.

    BalasHapus
  8. pa gita madya x-6 udah membaca dan mengirimkan k email bapa tugas remedial ini.
    makasih pak.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. pak saya Marchelynda x8 sudah membaca soalnya tinggal dikerjakan.
    secepatnya saya kirim ke email bapak.

    terimakasih

    BalasHapus
  11. saya sudah membaca pak Muhammad Yusuf X-6

    BalasHapus
  12. bapak, yulita triani kelas x-6 sudah membaca soalnya dan jawabannya sudah dikirim ke email bapak . mohon untuk di cek . makasih pak .

    BalasHapus
  13. bapak barnas,,, saya frizam salah satu makhluk penghuni kelaz x6, telah mengirim dan membaca soal remedial logica dari dulu,,, dan harap bapak mengeceknya,,,


    sebelumnya terima kasih

    BalasHapus
  14. Bapa,, Saya Rr. Rahayu kelas X-8.. Saya sudah membaca soalnya.. Tinggal dikerjakan..
    terimakasih yh Pa sebelumnya...^^

    BalasHapus
  15. pak ini lutfi lagi dari x9 sudah baca soalnya pengerjaan tar d kirim k email bapak..terima kasih...

    BalasHapus
  16. Pak, saya Dhira Saraswati kelas X-9 lapor sudah membaca soalnya. Jawabannya dikirim lewat e-mail atau diprint langsung saja pak?

    Terimakasih ya pak..

    BalasHapus
  17. pak,saya fauzi ramadhan kelas x-8 sudah baca soalnya,dan jawaban nanti akan segera menyusul ke email bapa.

    terimakisih

    BalasHapus
  18. pak remedial logika sudah di kerjakan,dan sudah di kirim ke email bapa,mohon di cek ya pak saya fauzi ramadhan kelas x-8

    terimakasih

    BalasHapus
  19. pak saya di remedial matematika yang logika . saya dan teman teman dari x.9:
    `sarah lasroma manalu
    `anti andyani
    `getria annisa
    `reni marliyani
    `mentari kusmana dewi
    `dessy nurisya
    `nurul andriyani
    `vania lutfiana putri

    BalasHapus
  20. bapa . ini nida kelas x9 .
    udah baca soalnya .
    jawabannya secepatnya d kirim k email bapa .
    makasih ya pa .

    BalasHapus
  21. saya udah baca pak .
    nanti saya kumpulin hasilnya .
    makasih .

    izzah . x9

    BalasHapus
  22. pak, saya Dhira Saraswati kelas X-9. Jawabannya sudah dikirim ke email bapak. Mohon dicek ya pak. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  23. Pak saya endah siti kelas x8 sudah membaca soal-soal remedial matematika. soalnya tinggal dikerjakan secepatnya saya kirim ke email bapak
    terimakasih

    BalasHapus
  24. pak,saya hilmy kelas x9,saya sudah membaca soalnya.
    jawabannya akan segera saya kumpulkan.
    trimakasih pak

    BalasHapus
  25. pak kami....

    aditya t
    ervan jt
    fahri r
    rahmat c
    fauzan n
    r yusri

    sudah membaca blog bapak...akan d jawab sesegera mungkin...klas x 9...

    BalasHapus
  26. pak degia x.6 sudah

    maav telat .hhe

    BalasHapus
  27. pak saya Endah x-8 sudah mengirrm tugas remedial logika . maaf telat. Mohon dicek.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  28. pak andriani x-6 sudah pak! maaf telat!

    BalasHapus