Jumat, 17 April 2009

SOAL REMEDIAL PERSAMAAN KUADRAT

Selesaikan soal-soal berikut dengan singkat dan benar !

1. Diketahui akar-akar persamaan kuadrat 2x2 + 3x – 5 = 0 , adalah x1 dan x2 . Tentukanlah ( x1 – x2)2

2. Tentukan Himpunan Penyelesaiaan dari x2 + x – 8 = 0

3. Tentukan persamaan kuadrat baru yang akar-akarnya 5 kurangnya dari akar-akar persamaan kuadrat x2 + x – 20 = 0

4. Diketahui persamaan kuadrat 2x2 – 5x + 7 = 0 , Tentukanlah :

5. Tentukanlah jenis kedua akar persamaan kuadrat 11 x2 – 7x + 2 = 0 dengan menentukan diskriminannya.

3 komentar:

  1. saya sudah baca pak! saya siap mngerjakannya pak !
    akan saya kirim via email lagi.
    tertanda dsini Ismail Anugrah S.

    nuhun

    BalasHapus
  2. saya sudah baca...tar saya kerjain pak...tar kirim k email bapak...
    dari lutfi m x9

    BalasHapus
  3. pak ni andriani dah dikirim maaf telat!

    BalasHapus